Pages

Rabu, 03 April 2013

Plugrush PPC dan CPM Untuk Blog dan Web Dengan Konten Dewasa

Halo sobat ISBO! Apa kabar anda hari ini?
Hehehe hari ini ISBO akan menshare lagi media periklanan yang bisa di gunakan untuk menghasilkan dollar.
Tapi cara ini adalah buat anda yang memiliki dan mengelola web atau blog yang berbau dewasa, alias blog yang memiliki konten-konten dewasa "Porno/hentai/dan sejenisnya".

Seperti yang kita ketahui sekarang ini blog-blog yang mengandung konten dewasa tidak bisa leluasa untuk memasang iklan baik itu PPC maupun CPM, kenapa?
Karena kebanyakan media periklanan sekarang ini melarang blog dan web yang mengandung konten dewasa seperti itu, akibatnya kita yang ingin menjadi publisher jadi kesulitan karena konten blog yang dilarang itu.

Tapi sekarang gak usah khawatir lagi ada satu media periklanan yang khusus bisa di pasang di blog yang memiliki konten dewasa dan memang khusus mendukung iklan dewasa yaitu PLUGRUSH.
Karena mendukung iklan dewasa jadi iklannya saya rasa cukup menarik sehingga pasti akan menarik banyak klik karena saya yakin banyak sekali orang yang tertarik dengan materi dewasa seperti ini hehehe "ayo ngaku".

Selain menghitung klik (PPC) Plugrush ini juga menghitung jumlah view (CPM) jadi kita bisa dapat dua keuntungan langsung yaitu dari PPC dan CPM sekaligus.

Selain itu plugrush ini mudah sekali di gunakan dan menyediakan iklan dengan berbagai ukuran sehingga mempermudah kita menyesuaikannya dengan tampilan blog kita.
Tapi sedikit saran dari saya agar memilih iklan dalam bentuk widget slider saja karena tampilan ini menurut pengalaman saya malah memperindah tampilan blog, selain itu tampilan ini juga dapat menaikkan jumlah klik  meningkatkan jumlah pendapatan CPM anda karena akan selalu muncul (tapi gak mengganggu tampilan).

Hehehe dan yang terpenting!!!! Plugrush ini gak scam dan emang terbukti membayar publishernya...
ini dia bukti pembayaran dari Plugrush yang saya dapat.


 



Gimana? Apakah anda tertarik menggunakan Plugrush ini???
Jika iya langsung aja ke web nya disini atau klik bannernya di bawah...

The Next Generation Traffic Network

Yosh sekian review tentang plugrush dari saya semoga bermanfaat buat para owner blog yang memakai konten dewasa / adult content di blog atau web nya...

3 komentar:

  1. mas bro gak bisa blogspot ya ?? sayang banget

    BalasHapus
  2. thanks info nya kakak
    xjeletot.blogspot.com

    BalasHapus
  3. maantap deh... coba buat blog biasa jg mungkin bisa ya??? :)

    BalasHapus