Pages

Selasa, 26 Maret 2013

Menghasilkan Dollar Dari Adf.ly





Oke selamat bertemu di artikel pertama saya sobat pecinta bisnis online...


Sebenarnya artikel sejenis ini sudah pernah saya publish pada blog saya yang dulu... Namun sayang blog saya tersebut di blokir oleh om google sehingga tidak bisa di akses lagi... Oleh karena itulah saya membuat sebuah blog baru tentang Bisnis Online untuk menggantikan blog saya yang dulu itu... saya berharap semoga blog ini bisa membantu para newbie dan para pencari informasi seputar bisnis online yang sedang jadi trend di kalangan para internet lovers sekarang ini....



Oke gak usah lama-lama lagi, kita langsung aja ke topik utamanya yaitu bagaimana kita Menghasilkan Dollar Dengan Penyingkat URL ADF.LY...


Cara ini bukan buat para internet marketer yang udah senior lho, karena pasti para senior udah tau soal ini... saya juga bukan mau menggurui cuma sekedar share aja pengalaman saya bisa mendulang "sedikit" dollar dengan adf ini...


adf.ly ini merupakan salah satu situs shorten arau penyingkat URL yang akan membayar kita apabila ada orang yang mengklik link url yang kita persingkat itu. Namun ada kelemahannya karena bayaran dari adf.ly ini tergantung dari negara mana yang mengklik, namun gak apa-apa kok... saya juga gak ada dapat trafik luar banyak tapi dollarnya tetep masuk ke paypal meski gak banyak tapi lumayanlah buat nambah-nambah dollar, kalo di tambah dengan pemasukkan dari tempat lain hasilnya bisa di bilang lumayan....


buat sobat yang tertarik daftar di situs Shorten URL ini bisa klik disini atau bisa dengan mengklik banner adf di bawah ini...





So segera daftar jangan tunggu lagi... karena menghasilkan dolar dari sini gak perlu kerja keras juga kok... tinggal short url terus bagiin ke mana2 linknya kayak di forum atau media sosial.... pasti dapat deh...


Dan berikut ini adalah bukti pembayaran dari adf.ly yang sudah saya terima, sekedar informasi aja biar teman-teman yakin kalau adf ini terbukti membayar dan tidak spam..... jadi teman-teman gak usah ragu2 buat daftar disini...



 photo buktipembayaranadfly.jpg


Oke sekian dulu artikel dari saya tentang bagaimana Menghasilkan Dollar Dengan Penyingkat URL ADF.LY...


semoga bermanfaat dan bisa membantu teman-teman yang ingin mencoba mendapat dollar dari internet...

1 komentar:

  1. [...] yang baru ane dapat tadi… Yah seperti yang sudah saya jelaskan di artikel saya sebelumnya Menghasilkan Dollar Dari Adf.ly, sekarang saya bagiin lagi bukti pembayarannya yang membuktikan kalo adf.ly emang ngasih kita [...]

    BalasHapus