Pages

Minggu, 14 April 2013

Cara Pasang PopAds dan Trik memaksimalkan Pendapatannya

Hallo sobat Isbo yang budiman... Hari ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya memasang PopAds dan bagaimana  caranya agar PopAds yang kita pasang tersebut bisa menghasilkan lebih maksimal sehingga pendapatan dollar kita juga lebih banyak.

Sip buat yang belum tau tentang PopAds bisa baca Artikel saya yang ini  PopAds Penghasil dollar.

Oke pertama-tama saya akan jelaskan bagaimana caranya untuk mendaftar di PopAds step by step.

Oke pertama silahkan anda masuk Ke PopAds KLIK DISINI.
Setelah itu anda akan masuk ke index PopAds seperti gambar di bawah ini lalu klik aja" Sign Up"


Setelah anda mengklik "Sign-Up" anda akan masuk ke halaman register PopAds untuk mengisikan biodata anda... Semua yang bertanda "*" wajib untuk di isi datanya.


Setelah data-data di atas di isi janga lupa untuk memberi tanda centang di I have read and accept Terms and Conditions itu adalah bukti kalo anda udah setuju dengan syarat yang di ajukan PopAds, dan untuk email pembayaran itu bisa di atur nanti saat akun PopAds anda sudah jadi. Nah kalo udah semua tinggal klik tombol    dan anda akan di bawa ke halaman selanjutnya
untuk memberitahu kalo pendaftaran anda sukses dan anda di suruh untuk memeriksa email dari PopAds yang di kirim  ke email anda.

Nah kalo udah sampe di situ anda tinggal memeriksa email anda dan mencari email yang di kirim oleh PopAds periksa inbox anda jika tidak ada coba cek juga di folder spam / junk di email anda.

Kalo udah ketemu buka emailnya dan klik link yang di beri oleh PopAds untuk aktivasi akun anda.

Kalo linknya udah di klik anda tinggal login aja deh ke akun Popads anda...
Oke sekian dulu tutorial cara mendaftar PopAds. Berikutnya kita lanjutkan dengan bagaimana caranya menambahkan webiste dan cara memasang script PopAds ke blog kita agar nanti iklan Popunder dari PopAds bisa tampil di blog kita.

Oke kita mulai, cara untuk memasang script ini sangatlah mudah. Pertama anda cari "Publisher's Panel" di situ anda akan menemukan opsi "New Website" setelah itu anda hanya perlu mengisi data website anda mulai dari Nama site, Url site, Keyword, dan kategori website anda.

Setelah itu anda hanya perlu menunggu Popads menyetujui website anda biasa memakan waktu 12 jam.
Kalo website anda udah di Approve atau di setujui sama si PopAds anda hanya perlu memasang script dari PopAds ke blog anda. Nah gimana cara masangnya?

Oke akan saya jelaskan juga bagaimana cara memasang script PopAds ke blog atau web sobat.
Pertama anda cari lagi "Publisher's Panel" lalu cari "Code Generator". Jika sudah masuk anda tinggal mengatur saja dengan memilih site yang akan anda pasangi script dan tinggal mengklik "Generate Code"..
maka script anda akan muncul. Sobat juga bisa mengatur berapa bayaran yang akan anda tarima perseribu impressinya dengan mengklik "Show advanced options" namun saran saya sih sebaiknya di biarkan default aja. karena semakin tinggi bayaran di tentukan maka nanti PopAds nya akan milih-milih negara trafik yang akan di terima, bisa saja nanti indonesia malah gak kehitung trafiknya jadi gak seru deh... hehehe

Oke selanjutnya di mana scriptnya akan di pasang???
Nah cara masang scriptnya sangat gampang, script yang udah di generate tadi anda copy ke blog anda.
tempat copynya adalah tepat di atas tag  </body> . kalo udah tinggal di simpan aja template anda dan PopAds akan terpasang deh di blog anda.

Lalu bagaimana caranya? biar penghasilan kita dari PopAds bisa benar-benar maksimal?

Di luar sana mungkin sudah banyak tips dan trick yang beredar, tapi ini adalah cara saya pribadi yang saya dapat dari pengalaman pribadi saya juga tentunya.
Lalu apa yang saya lakukan sehingga bisa mendapat hasil yang bisa di bilang lumayan lah untuk nambah - nambah pundi-pundi dollar saya?
Yang pasti adalah dengan mendatangkan banyak visitor ke blog kita, gimana caranya??? yang bagus sih adalah kalo kita bisa mendatangkan banyak trafik dari google (Ini adalah cara saya saat ini), tapi untuk trafik dari google itu cukup sulit dan pastinya membutuhkan waktu yang lama karena kita harus mengutamakan SEO agar blog kita bisa di peringkat pertama google atau paling tidak berada di halaman pertama google untuk ini harus perlu banyak belajar dan coba-coba tentunya, saya aja udah sering jatuh bangun juga dengan trafik google ini. Tapi gak usah khawatir guys, masih banyak jalan menuju Roma, kalo nyari trafik google masih susah kita bisa menggunakan trafic exchange, ini adalah cara paling mudah dari semuanya, cara ini ada yang free dan ada yang berbayar, tapi mending pake yang free aja lah karena yang free juga gak kalah hebat dari yang berbayar, dan yang paling keren dan saya rekomendasikan adalah add me fast silahkan kunjungi www.addmefast.com, dengan menggunakan addmefast ini trafik sobat bakal naik drastis sampe ratusan bahkan ribuan perhari lho... dan untuk traficexchange selain add me fast silahkan seacrh di om google aja.

Oke tips selanjutnya untuk meningkatkan trafik adalah dengan membuat banyak link di web anda yang menuju ke web anda sendiri. Bingung?
Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel saya sebelumnya PopAds Penghasil dollar kalau PopAds adalah situs iklan yang berbasis CPM yaitu kita di bayar perseribu kunjungan / view. Nah dengan memanfaatkan itu kita bisa mengambil sedikit celah untuk meningkatkan pageview di blog kita, yaitu dengan membuat link yang menuju ke blog kita sendiri, misalnya gini anda punya web tentang baca online komik, nah di web itu anda bisa buat pilihan download dan baca online, lalu di link baca online itu anda tambahkan link lain dari blog anda sehingga pengunjung akan sering masuk keluar di web anda yang pasti meningkatkan pageview sobat. dan makin tinggi Pageview makin banyak juga yang anda dapat tentunya, yah itu aja dulu untuk hari ini...
Kapan-kapan saya tambahin lagi deh, soalnya udah nyape ngetik banyak banget kayak gini.

3 komentar:

  1. ada efek pakai trafik exchange gak mas?

    BalasHapus
  2. Gan,, kalau di pakai bersamaan dengan adsense gak pa2 tuh.??

    BalasHapus
  3. makasi infonya sangat bermanfaat

    Penting Untuk Anda Semua!!!
    peluang Menghasilkan Uang dari Internet Paling Terpercaya semenjak 2011. dan incomenya luar biasa besar..
    kita berpeluang hasilkan uang Maksimal 480.000 perhari x30=14.000.000 Perbulan...
    syarat adalah

    1.anda Punya email
    2.anda punya rekening
    3.anda berumur 18 tahun
    4. mau bekerja keras dan tidak mudah menyerah

    jika anda ingin bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    semoga bermanfaat

    BalasHapus