Pages

Selasa, 26 Maret 2013

Adhitz PPC Penghasil Dollar

Oke guys para sobat pengincar dollar dari internet...
Pasti sobat-sobat semua sudah tau tentang PPC kan???
Yah PPC atau yang juga di kenal dengan Pay Per Click  ini adalah salah satu media yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang dari internet dengan cepat... Ada banyak sekali PPC yang bertebaran di internet sekarang ini, entah itu PPC lokal yang berasal dari dalam negeri maupun PPC yang berasal dari luar negeri.

Namun dari sekian banyak PPC yang bertebaran di dunia internet, tidak banyak PPC yang benar-benar bagus. Ada banyak sekali "PPC yang Scam" alias gak membayar para publishernya padahal kita sebagai publisher udah bekerja keras buat dapetin tuh klik, dan ada banyak juga PPC yang "TIDAK JUJUR", kenapa saya bilang tidak jujur??? karena seperti penglaman saya sendiri saat memasang PPC jumlah klik nya itu gak sesuai sama impressi yang bejibun... yah pokoknya gak pas lah...

Tapi temen2 gak perlu khawatir soal masalah "Scam dan Gak jujur" itu lagi karena ada juga kok PPC yang bener-bener Legit / Gak Scam dan bener-bener jujur juga, di antaranya adalah yang mau saya bahas ini "PPC Adhitz". PPC yang satu ini gak usah di ragukan lagi.... karena saya sendiri juga udah membuktikan sendiri PPC yang satu ini, karena saya sudah beberapa kali mendapatkan bayaran dari PPC ini.

PPC Adhitz adalah PPC luar, biaya perkliknya emang gak gede2 amat, tapi karena jujurnya dia sehari kita bisa dapet puluhan sampai ratusan klik kalo kita masang PPC yang satu ini, selain itu pembayaran dari PPC ini juga selalu tepat waktu dan gak ribet sama sekali.

Selain pelayanan yang baik dari admin PPC  Adhitz ini (karena nih admin cepet respon kalo di kirim ticket) PPC ini juga gampang banget di pasangnya dengan berbagai ukuran iklan yang bisa kita sesuaikan dengan ukuran yang cocok  buat blog atau web sobat nantinya...

Dan berikut ini adalah Bukti Pembayaran Adhitz yang baru-baru ini ane terima....




So buat teman-teman yang mau ikutan menghasilkan uang dengan PPC Adhitz ini langsung aja gabung..
masuk ke http://www.adhitz.com/ dan daftar deh....
daftarnya juga mudah kok... semoga sukses guys dengan PPC yang satu ini.... ^_^

2 komentar: