Pages

Kamis, 28 Maret 2013

PopOnClick CPM = Dollar


PopOnClick = Dollar? Kok Bisa ?
Jawabannya simple aja. Saat  Sobat ISBO memasang Iklan PopOnClick ini di blog atau web sobat, maka dengan sendirinya akan menghasilkan pundi-pundi dollar untuk sobat sekalian.
Gimana? Tertarik buat pake PopOnClick?

Oke sebelum saya lanjutkan, mungkin sobat ISBO ada yang bertanya-tanya, "Apa Sih PopOnClick itu?".
Oke kalo emang ada yang bertanya seperti itu, maka izinkan saya untuk sedikit menjelaskan tentang apa itu "PopOnClick".



PopOnClick menurut pengertian saya "Toufik Hidayat (Narsis Dikit Toh)" adalah Salah Situs layanan iklan yang berbasis CPM advertise (Pembayaran di hitung berdasarkan jumlah View / Visitors) yang sangat simple dan memiliki fitur yang menguntungkan kita sebagai publishernya .
CPM PopOnClick Ini juga gak pandang bulu soal trafik yang menghampiri dia, gak harus dari USA atau dari Luar-luar negeri sana, trafik indonesia pun di terima dengan tangan terbuka sama PopOnClick ini.

Yah berikut ini adalah rate PopOnClick untuk negara tercinta kita ini...




Dari gambar di atas bisa kita lihat perkiraan pendapat bisa mencapa $4.56 dalam 60 menit.


untuk lebih lengkapnya tentang gambat di atas sobat ISBO bisa masuk KESINI





Menerima Visitor dari Indonesia hanyalah salah satu dari kelebihan PopOnClick ini, kelebihan lain dari PopOnClick adalah beberapa fiturnya yang sangat membantu kita sebagai publisher dalam memaksimalkan hasil yang di dapat.


Perhatikan gambar di bawah ini, saya sarankan untuk mensetting PopOnClick sobat seperti gambar di bawah.







Ok sedikit penjelesan tentang gambar di atas nih. Seperti yang udah di jelaskan di atas kalau PopOnClick adalah Situs layanan iklan yang berbasis CPM advertise (Pembayaran di hitung berdasarkan jumlah View / Visitors) Perhatikan yang hurufnya warna merah yah.... Pembayaran di hitung berdasarkan jumlah View / Visitors, Nah kesimpulannya penghasilan kita tergantung dari  jumlah view dari pengunjung blog / web kita, jadi fitur seperti auto & prevent close dapat meningkatkan penghasilan kita karena membuat iklan muncul kembali apabila di close sama visitor kita, dan fitur One  per visit/refresh akan membuat pageview kita meningkat drastis karena setiap visitor kita membuka atau merefresh halamannya akan di hitung 1 sama poponclicknya, yang artinya "semakin tinggi jumlah view maka semakin banyak dollar yang kita dapat", so berusahalah untuk membuat artikel yang menarik biar visitor kita betah dan semakin banyak membuka page blog / web kita.  Dan fitur yang gak kalah pentingnya adalah first click on your page, ini akan membuat iklan terbuka pada klik yang pertama pada blog anda jadi gak usah kuatir iklan gak muncul karena harus klik 2 kali atau 3 kali dulu.




Sip selanjutnya adalah cara pembayaran di PopOnClick. Berbeda dengan situs-situs pengiklanan laiinya yang harus ribet dan butuh PO tinggi, di PopOnClick jumlah PO nya sangat rendah tanpa syarat dan juga sangat tepat waktu tentunya. Pembayaran dari Poponclick akan di kirimkan pada tanggal 3 setiap bulannya dengan minimal Payout sebesar $1 melalui Payment Prosessor, PayPal, Paxum, dan MoneyBook. Jadi sobat ISBO gak perlu kuatir sama yang namanya lama PO karena minimal PO yang tinggi.





Saya juga pernah dapat PO dari PopOnClick, kira-kira saya pasang ini di salah satu blog saya hampir seminggu lebih, tapi gak terus lagi karena blog saya yang itu di blokir sama om google "gak tau apa alasannya", Tapi Syukurnya aku tetap dapat pembayaran yang 1 minggu lebih itu.


berikut screenshot pembayarannya.







Yah gak gede-gede amat sih, tapi cukjuplah buat bukti kalo PopOnClick itu gak Scam alias membayar para publishernya...


so buat temen-temen ISBO yang mau mendaftar di PopOnClick bisa langsung kinjungi di http://poponclick.com/ lalu tinggal register dan pasang deh di blog / web sobat. 





Senoga Artikel Review tentang PopOnClick ini bermanfaat buat sobat-sobat sekalian. ^_^

3 komentar:

  1. segitu penghasilan berapa hari bro.

    BalasHapus
  2. Sekitar 8 atau 9 hari mbag bro.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow....itu trafiknya berpaan per hari?? Ane coba pasang nih d blog ane, trafiknya sekitar 500an...

      Hapus