Pages

Jumat, 12 April 2013

Bukti Pembayaran PopAds 12 April 2013

Hallo sobat isbo yang budiman... apa kabar anda hari ini??? baik donk...
hehehe hari ini saya mau bagikan lagi pendapatan yang baru ane terima hari ini 12 april 2013 dari salah satu situs CPM berbasis popunder yaitu popads (Baca tentang PopAds disini). 
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya kalo popads adalah salah satu cara kita mendapatkan dollar dari internet dengan memanfaatkan blog yang kita miliki sebagai sumber uang kita tentunya.
dan tadi saya mendapat PO saya yang kesekian kalinya dari popads dan ini adalah PO terbesar saya yang saya dapat....


Gimana??? Lumayankan??? tertarik juga buat dapat dollar kayak saya???
silahkan gabung popads dengan mengklik banner di bawah ini...

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

3 komentar:

  1. banyak bener gan, punya saya cuma $5 aja, wah perlu banyak belajar ne.. kunjungi juga blog ane gan e-Bisnis Plus

    BalasHapus
  2. Hebat gan, tapi susah gan sekarang mozila sama chrome udah punya pop-up blocker, jadi susah gan, salam Tuliskan

    BalasHapus